Niko Al Hakim Berulah, Onadio Leonardo Bekukan Band L.Y.O.N
Niko Al Hakim, Onadio Leonardo, dan Rudy. (instagram.com/lyonmusic.official)

Bagikan:

JAKARTA - Warganet akhir-akhir ini dibuat kecewa oleh kelakukan mantan suami Rachel Vennya, Niko Al Hakim. Pertama, sebuah video yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sedang berciuman beredar di sosial media sejak Jumat, 30 Juli oleh akun @cintakitkat.

Sabtu, 31 Juli, video tersebut sempat dihapus namun diunggah oleh akun lain sehingga menjadi trending Twitter. Selain video tersebut, tersebar pula potret kemesraan aktris 18 tahun itu dengan duda dua anak ini. Zara akhirnya menutup akun Instagram di tengah hebohnya kasus tersebut.

Berikutnya, Niko juga menuai kontroversi karena diduga melakukan pelecehan seksual saat live Instagram bersama Elnanda dan Hassan Alaydrus. Dia membuat tantangan untuk penggemar perempuan mengetikkan hal tak senonoh di kolom komentar.

Perempuan yang mengikuti arahannya diajak live bersama mereka bertiga. Setelah bergabung dalam live, mantan suami Rachel Vennya dan kawan-kawannya itu juga meminta netizen mengatakan hal tak senonoh lainnya. Sama dengan Zara, akun Instagram Niko Al Hakim akhirnya juga tidak bisa diakses.

Tak lama berselang, Onadio Leonardo yang tergabung bersama Niko dalam band L.Y.O.N, mengumumkan bahwa ia telah memutuskan untuk memvakumkan bandnya itu. "Menanggapi situasi yang sedang berkembang akhir2 ini gw sebagai pendiri band L.Y.O.N dan konten Coly di YouTube gw dengan berat hati gw harus memutuskan untuk memvakumkan sementara band L.Y.O.N dan Coly," tulis Onadio Leonardo yang mendirikan band tersebut.

Onad tidak menjelaskan secara rinci apa yang menyebabkan ia memvakumkan bandnya itu. "Di karenakan tidak ada penjelasan apapun tentang situasi yang terjadi. Semoga keadaan ini cepat membaik sorry ya guys kalo ada yang kurang berkenan sama keputusan gw ini," tutup Onad di akun Instagram @onadioleonardo_official yang sudah terverifikasi.

Warganet mengaitkan keputusan Onad tersebut dengan kontroversi yang dilakukan Niko al Hakim. "Nooo way, satu titik noda tuh ngancurin semuanya, emg sih yg dilihat karyanya bkn who they're tp sorry you're cancelled @okintph," tulis @enoqueuw di kolom komentar.