Onadio Leonardo: Melambai Bukan Berarti Gay
Onadio Leonardo (Instagram @onadioleonardo_official)

Bagikan:

JAKARTA - Onadio Leonardo menjadi salah satu musisi yang bersinar beberapa waktu belakangan. Mulai dari menjadi bintang televisi hingga membintangi film, penampilan Onadio selalu menjadi sumber komedi bagi proyek apapun.

Gayanya yang melambai selalu dipertanyakan orang. Sebab, melambai sering diidentikan dengan gay. Namun, melalui wawancara bersama Deddy Corbuzier di kanal YouTube Deddy, Onad memberikan klarifikasi segala tudingan tersebut.

“Soalnya gue tuh grow up sama musisi-musisi rock star zaman dahulu… Let’s say Prince, Michael Jackson.”

“Gue tuh suka sama cowok-cowok yang bergaya seperti tidak cowok. Terkadang gue suka lihat cowok homo (seksual) yang menurut gue gayanya keren,” kata vokalis LYON tersebut.

Katanya, gaya berpakaian seseorang itu tidak lantas mengubah orientasi seksualnya.

Onadio bahkan terang-terangan bercerita dirinya tidak pernah berhubungan dengan pria. Baginya, orang yang menjadi gay itu 'sakit'.

“Karena kita harus normal. Cowok sama cewek, cewek sama cowok,” katanya lebih lanjut.

Pria yang akrab disapa Onad ini menjadi salah satu musisi yang membantah stereotip bahwa seorang musisi rock harus terlihat gahar dan keras. Dengan suara dan gayanya yang khas, ia bukan cuma sukses di industri musik tetapi juga ranah lainnya.

Saat ini, Onad disibukkan dengan memproduksi konten video di akun YouTube-nya. Akun tersebut ia isi dengan sesi wawancara bersama figur publik dan kegiatan lainnya.