Tekashi 6ix9ine Terlibat Kasus Pelecehan Seksual di Bawah Umur
Tekashi 6ix9ine (Instagram @6ix9ine)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Tekashi 6ix9ine dituntut atas dugaan kekerasan dan pelecehan anak di bawah umur yang berasal dari sebuah video yang tersebar tahun 2015.

Melansir Dailymail pada 21 Oktober, Jane Doe, menuntut Tekashi karena melakukan pelecehan seksual kepadanya di sebuah pesta lima tahun lalu. Berdasarkan dokumen legalnya, Doe mengklaim ia di bawah pengaruh alkohol dan narkoba sehingga ia tidak bisa memberi izin kepada Tekashi.

Video yang disertakan dalam dokumen juga memperlihatkan Tekashi yang memangku Doe dengan memakai bra dan celana dalam saja.

Pengacara Tekashi menyatakan mereka akan menghadapi tuntutan setelah proses berjalan. Mereka juga menyatakan kejadian tersebut terjadi lima tahun lalu.

Rapper bernama asli Daniel Hernandez terlihat erat dengan dunia kriminal. Pada tahun 2018, ia yang berumur 24 tahun dipenjara empat tahun setelah mengaku membuat video eksplisit bersama anak 13 tahun.

Kemudian, pada tahun 2019, Tekashi 6ix9ine kembali terseret ke penjara lantaran berkaitan dengan pemerasan, perdagangan narkoba, senjata. Setelah divonis dua tahun penjara, ia kembali ke rumah di bulan April karena pandemi dan hukumannya selesai pada 31 Juli.

Baru-baru ini, ia dilarikan ke rumah sakit setelah mengonsumsi pil diet dan kafein untuk menurunkan berat badan.

Sementara itu, 6ix9ine merilis album barunya Tattle Tales pada September.