Diterpa Isu Pisah, Simak Harmonisnya Keluarga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (Foto: IG @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan selebgram Rachel Vennya dan Niko Al Hakim selama ini sering menjadi acuan keluarga harmonis bagi follower-nya. Namun, gara-gara status di insta story, rumah tangga mereka langsung diisukan pisah. 

Hal tersebut berawal dari unggahan Instagram story yang diduga dari Instagram Rachel Vennya. Instagram tersebut menulis kutipan 'Divorce is Okay' yang berarti perceraian itu tak masalah.

Tak berapa lama unggahan tersebut sudah dihapus. Namun, tangkapan layar tulisan itu  kemudian  diposting di akun-akun gosip dan menjadi perbincangan netizen. Seolah ingin mendinginkan suasana, unggahan tentang Rachel Vennya di akun instagram @lambe_turah juga dihapus. 

Namun, netizen tetap penasaran dengan keluarga Rachel Vennya. Rachel dan Niko sering tampil bersama saat perayaan-perayaan hari bahagia seperti ulang tahun dan lebaran.

Unggahan bersama mereka terbaru tanggal 7 Januari lalu. Saat itu Rachel dan Niko merayakan ulang tahun pernikahan keempat. Kata-kata Rachel membuat baper.

"Selamat ulang tahun pernikahan yg ke 4, Mas Niko! Dan sudah 7 tahun kita bersama! Terima kasih sudah memberikan aku gambaran gimana sosok “ayah” yg baik krn aku belum pernah merasakan figur itu, dan selalu nolongin aku dikala susah. Semoga yg baik untuk aku dan kamu selalu," tulis Rachel di kolom komentar. 

Unggahan sebelumnya 17 November 2020, Niko dan Rachel Vennya menggunggah kebersamaan mereka saat ulang tahun pertama Chava. Senyum mereka terlihat saat mereka menggendong buah hati. Unggahan saat lebaran juga membuat hati adem melihatnya.