Mantan Suami dan Pacar Disebut Bertengkar, Rachel Vennya Cerita Hubungan Mereka Sebenarnya
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Niko Al Hakim diisukan terlibat pertengkaran hingga adu jotos dengan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer. Isu pertengkaran antara Okin dan Salim ini beredar luas dari akun Instagram @playitsafebaby. Akun tersebut membagikan sebuah kisah sekaligus pengakuan tentang perkelahian yang melibatkan Okin dengan Salim di salah satu klub di Bali.

Tudingan itu pun direspon langsung oleh Okin lewat status di Instagram Storie-nya. Ayah dua anak itu pun langsung mengunggah video memperlihatkan wajahnya yang tidak memiliki luka lebam sama sekali seperti yang dirumorkan sebelumnya.

"Ada apa sih kawan? Dongo," kata Niko Al Hakim sembari tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

Kini, Rachel Vennya ikut memberi klarifikasi. Melalui Instagram Stories, Rachel menjelaskan hubungan mantan suami dan kekasihnya baik-baik saja.

"Hai guys! Seperti yang pernah ku bilang di video ku dulu, aku gak mungkin menjalin hubungan sama seseorang yang ga bisa menerima kalo aku harus komunikasi & ketemu sama ayah anak-anak," tulis Rachel Vennya.

"Dan aku sering kok pergi berempat, bahkan kalo anak-anak telfon suruh aku ke tempat ayahnya saat mereka nyariin aku, aku langsung kesana. Moment berempat tuh sering sekali. Semoga kalian ga termakan hoax," sambungnya.

Menurut Rachel Vennya, ia dan mantan suaminya akan terus berusaha memberi kasih sayang lebih untuk kedua anaknya, Xabiru dan Chava. "Mereka ada di tempat terbaik yaitu dikelilingi orang tersayang dan tidak kurang sedikitpun kasih sayang. Terima kasih," tutupnya.