5 Potret Rachel Vennya yang Cantik tapi Selalu Diselingkuhi
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Rachel Vennya dan Salim Nauderer sempat membuat warganet iri karena kedekatan dan dukungan mereka satu sama lain. Pasangan itu menjadi fenomenal setelah berdua mangkir dari karantina COVID-19 seusai pulang dari perjalanan dari luar negeri.

Dia mengakui perbuatan tersebut adalah bodoh dan menyesal telah melakukannya.

"Sampai akhirnya gue ngelakuin juga hal bodoh itu. Gue lakuin juga hal yang bikin semua jadi berbeda,” kata Rachel Vennya di kanal YouTube pribadinya,

Sayangnya hubungan mereka kandas, Salim disebut berselingkuh dari sang selebgram gara-gara beredar foto Salim dengan perempuan lain.

Ternyata kabar itu dibenarkan oleh Rachel saat ditanya Erika Carlina. "Sumpah ya, gue nggak pernah (punya hubungan) sama cowok yang tidak baik. Semuanya baik, tapi kesalahannya sama semua," kata Rachel Vennya di kanal YouTube Erika Carlina dikutip Senin, 20 Juni.

"Oh selingkuh semua," timpal Erika Carlina memberikan kesimpulan.

"Tapi ya, kesalahannya memang selalu itu," timpal Rachel yang membenarkan kabar selingkuh mantan kekasihnya.

Rachel Vennya kembali membuat heboh tapi dia merasa kasihan dengan Salim. "Cuma pada saat kejadian itu, ketahuan dan terpublikasi, gue yang kasihan sama dia," terang Rachel Vennya.

Rachel tentu saja merasa dikhianati, kecewa, dan trauma sehingga memilih putus. "Karena gue sudah sering banget dapat trauma yang sama, gue bilang temenan aja dulu," katanya.