Potret 7 Artis Ubah Gaya Mirip Barbie, Cantik dan Totalitas <i>Banget</i>
Ilustrasi Barbie (Instagram/@barbie)

Bagikan:

JAKARTA - Euforia film Barbie tampaknya belum berakhir di tanah air. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya influencer sampai artis yang mencoba cosplay jadi boneka Barbie. Mulai dari Rachel Vennya hingga Yuki Kato. 

Tidak hanya mengenakan outfit pink fuschia ala Barbie, wanita-wanita cantik ini juga ada yang berpose di dalam kotak Barbie ukuran besar. Mau tahu seperti apa penampilannya? Yuk simak potretnya berikut ini.

Yuki Kato (Instagram/@yukikt)

Yuki Kato terlihat mengenakan one set outfit terdiri dari sleeveless crop top dan midi skirt motif stripes warna pink-putih. Rambutnya juga ditata dengan gaya half up high ponytail. Berdiri dengan pose tangan direntangkan, membuat Yuki makin mirip dengan Barbie, ya?

Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Selanjutnya ada vlogger cantik Tasya Farasya. Dia juga membuat konten dirinya berdandan cantik mirip Barbie. Penampilan Tasya berubah drastis menyerupai Barbie karena polesan riasan mata yang nyentrik, rambut palsu pirang, plus outfit warna pink salem.

Cut Beby Tsabina (Instagram/@bebytsabina)

Mengusung tema yang sama dengan Yuki Kato, Beby Tsabina bahkan jago meniru pose Barbie dalam box. Meski tidak memakai outfit berwarna pink, Beby tetap tampak seperti Barbie dengan wajah cantik naturalnya.

Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Disusul dengan potret artis Shandy Aulia. Shandy mengenakan strapless dress berwarna merah muda yang sangat cantik. Dress ini dipenuhi bulu dan aksen bertingkat manis yang membalut tubuhnya.

Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Selanjutnya ada hot momma, Rachel Vennya. Rachel tampak mengandalkan tangan ajaib makeup artist Fita Angela untuk bisa tampil menyerupai Barbie. Perubahan paling terasa ada di wajah dan rambut pirangnya. Rambut panjang hitamnya berubah jadi pirang dengan bantuan wig rambut keriting.

Nia Ramadhania Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Lalu, ada Nia Ramadhani. Menghadiri sebuah event dengan tema Barbie, Nia tampil chic dan menunjukkan pesonanya yang sama sekali tak terlihat kalau sudah berstatus ibu 3 anak.

Raline Shah (Instagram/@ralineshah)

Terakhir, ada Raline Shah. Raline mengenakan outfit serba pink untuk menyaksikan film Barbie. Bukan di Indonesia, dia menontonnya di Bangkok, Thailand. Pada kolom caption, Raline menceritakan impiannya yang ingin menjadi Barbie semasa kecil.