5 Potret Gemas Luna Maya Kenakan Dress Hitam saat Menghadiri Grand Opening Coach Restoran
Potret Luna Maya Menghadiri Grand Opening (Instagram/@lunamaya)

Bagikan:

JAKARTA - Artis cantik Luna Maya, tampak tampil menawan dalam balutan dress hitam saat menghadiri grand opening The Coach Restaurant di Jakarta.

Tentu saja, penampilannya yang stylish mencuri perhatian, apalagi makeup tebal yang juga menunjang gaya outfitnya. Dia memilih menggunakan makeup bernuansa nude. Berikut ulasannya dari Instagram @lunamaya.

Luna Maya memilih menggunakan makeup tebal bernuansa nude. Untuk mata, Luna memilih riasan bold sementara lipstiknya warna nude. Penggunaan warna pada makeup tersebut membuat wajahnya terlihat lebih tegas. Terutama di bagian bibirnya yang jadi lebih menonjol dan seksi. Penampilannya di foto ini disebut mirip artis Hollywood.

Sedangkan untuk outfit, Luna hadir mengenakan dress hitam dengan belahan dada yang cukup rendah. Dress model slim ini ia padukan dengan leather jacket dan shoulder bag warna lilac. Tak lupa kekasih dari Maxime Bouttier ini menambahkan aksesori kalung dan anting.

Aura cantik Luna Maya tentu saja begitu terpancar di foto ini. Dia pose menyamping dengan ekspresi wajah fierce. Netizen menyebut kecantikannya ini mirip boneka barbie.

Untuk tampilan rambutnya sendiri, Luna Maya memilih distyling dengan menggunakan aksen ponytail with bangs. Gayanya di foto ini membuat dia terlihat lebih fresh dan awet muda.