Obrolan Terakhir Luna Maya Saat Menemani Mendiang Ibu Maxime Bouttier Selama Sakit
Luna Maya (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Maxime Bouttier, Siti Purwanti baru saja dimakamkan setelah Di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Senin, 15 Januari setelah menderita sakit komplikasi jantung dan ginjal yang sudah lama diidapnya.

Pada momen berduka ini, nama Luna Maya menjadi sorotan setelah Paman Maxime Bouttier mengatakan kalau mendiang Siti meninggal dunia di rumah Luna.

Bahkan ia menjelaskan kalau Luna Maya yang menawarkan rumahnya untuk dijadikan tempat perawatan ibu dari kekasihnya tersebut.

"Adik saya (Siti Purwanti) meninggal dunia di rumah Luna Maya. Yang pertama kali mengetahui Siti meninggal ya Luna Maya," ucap Purwandi di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Mbak Luna Maya menawarkan diri supaya adik saya (Siti Purwanti) tinggal dan dirawat di rumahnya," lanjut Purwandi.

Dalam kesempatan lain, Luna membeberkan kalau ia juga setia menemani mendiang Siti Purwanti selama dirawat di rumah sakit. Beberapa kali ia datang menjenguk bersama Maxime Bouttier.

“Ya pastinya beberapa minggu di rumah sakit, kita setiap hari menemani, jenguk,” cerita Luna Maya.

Ia juga menceritakan momen percakapan yang pernah ia lakukan dengan mendiang Siti Purwanti. Luna mengungkapkan kalau sosok mendiang tidak pernah mengeluh selama sakit.

“Tante Siti itu luar biasa baik sekali. Nggak pernah ngeluh, dia sangat kuat. Saya kan beberapa kali di rumah sakit juga, 'Tante sakit?' 'Nggak' (kata Siti),” pungkasnya.