Luna Maya Ungkap Kronologi Meninggalnya Ibunda Maxime Bouttier
Luna Maya (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Luna Maya terlihat hadir di prosesi pemakaman Ibunda Maxime Bouttier di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Senin, 15 Januari pukul 12.45 WIB.

Setelah proses pemakaman selesai dilakukan, Luna Maya mewakili sang kekasih memberikan sedikit keterangan mengenai kronologi kepergian ibu Hj. Siti Purwanti. Ia menuturkan kalau penyebab kematiannya dikarenakan sakit jantung.

"Jantung ya udah lama," ujar Luna Maya di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari.

Luna mengatakan kalau Ibunda Maxime Bouttier sempat dirawat di rumah sakit. Selama di rumah sakit, ia beberapa kali ikut menjaga dan menjenguk mendiang Siti Purwanti.

"Pastinya beberapa minggu beliau di rumah sakit beberapa kali menemani, Maxime ke sana, kita (Luna dan Maxime) beberapa kali jenguk," tutur Luna Maya.

Selanjutnya, ia menjelaskan kalau kepergian Ibunda Maxime terjadi pada Minggu, 14 Januari kemarin pada pukul 19.15 WIB. Sayangnya Luna tidak ada di momen terakhir mendiang Siti Purwanti.

"Bukan aku ya, kemarin jam 19.15 WIB, seperti apa, saya nggak ada di tempat, saya datang begitu beliau udah nggak ada, jadi saya nggak bisa jawab," pungkas Luna Maya.