Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka sedang menyelimuti keluarga Maxime Bouttier yang baru saja kehilangan sang ibu, Hj. Siti Purwanti pada Minggu, 14 Januari pada pukul 19.15 WIB di usia yang ke-58 tahun.

Pada momen duka ini, kekasih Maxime Bouttier, Luna Maya terlihat setia menemani sejak di rumah duka hingga prosesi pemakaman selesai dilakukan. Ibunda Maxime Bouttier di makamkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Senin, 15 Januari.

Setelah prosesi pemakaman selesai dilakukan Luna Maya sempat menceritakan kenangan antara ia dan mendiang Siti Purwanti. Ia menuturkan kalau mendiang adalah sosok yang luar biasa dan tidak pernah mengeluh.

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar hiasa baik sekali gak pernah mengeluh," ujar Luna Maya di kawasan TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin, 15 Januari.

"Even kemarin saya beberapa kali di RS tanya, 'tante sakit?', 'nggak', jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya jadi belum bisa ngomong harap dimaklumi," sambung Luna Maya.

Selain sosok yang tidak pernah mengeluh meski sudah lama mengidap sakit jantung, Luna juga melihat kalau mendiang sosok yang perhatian kepada keluarganya.

"Kenangannya ya gitu, nggak pernah ngeluh, sosok yang perhatian sama Maxime, Elodie, dan sama papanya," tutur Luna Maya.

Saat di rumah sakit, Luna mengaku beberapa kali menjenguk mendiang bersama dengan Maxime. Saat bertemu ia beberapa kali menghibur hingga tertawa bersama.

"Nggak sih beliau lagi sakit gak banyak ngomong cuman kita menghibur aja, ketawa-ketawa," pungkasnya.