Nicki Minaj Tolak Banyak Lagu Sebelum Rekam <i>Barbie World</i>
Nicki Minaj (Instagram @nickiminaj)

Bagikan:

JAKARTA - Nicki Minaj mengungkap dirinya menolak beberapa lagu sebelum setuju untuk merekam lagu untuk soundtrack film Barbie.

Rapper Amerika itu bekerja sama dengan Ice Spice dan bulan lalu membagikan kontribusi mereka untuk soundtrack film garapan Greta Gerwig yang akan datang.

Menempatkan putaran mereka sendiri pada lagu milik Aqua, Barbie Girl, lagu tersebut memperlihatkan keduanya dibawa ke dunia Barbie dan memulai berbagai petualangan bersama, dikelilingi oleh penari berpakaian seperti Ken.

Belum lama ini, dalam wawancara, Minaj mengungkap bahwa ketika dia "melompat" pada kesempatan untuk merekam lagu untuk film Barbie, dia awalnya menolak banyak lagu karena dia "tidak menyukainya".

“Ada beberapa lagu yang tidak saya sukai. Dan kemudian ada lagu lain, contoh Barbie ini, saya menyukainya,” katanya kepada Entertainment Tonight, menjelaskan bagaimana dia cocok dengan lagu Barbie World.

"Lagu yang mereka kirimkan kepada saya, saya suka, dan saya langsung menerimanya."

Dia melanjutkan: “Saya sangat senang berada di sini dan menjadi bagian dari seluruh momen ini. Saya telah mengatakan Barbie sepanjang karier saya, jadi ini adalah momen yang sangat menyenangkan bagi saya.”

Lagu tersebut adalah salah satu dari berbagai lagu yang dibagikan dari soundtrack film tersebut. Kontribusi lainnya antara lain datang dari Charli XCX, PinkPantheress, dan Karol G.

Dua Lipa, Lizzo, Tame Impala, dan HAIM juga termasuk di antara nama-nama yang akan tampil dalam album soundtrack tersebut.