Drake Siapkan Lagu Baru Bareng Nicki Minaj
Nicki Minaj dan Drake (Instagram @champagnepapi)

Bagikan:

JAKARTA - Drake dan Nicki Minaj berkolaborasi dalam sebuah lagu yang akan bersemayam dalam album mendatangnya, For All The Dogs.

Drake saat ini sedang menjalani tur It's All A Blur bersama 21 Savage, yang menampilkan dua rapper itu tampil di seluruh Amerika Utara.

Tur tersebut dimulai bulan ini di Chicago dan akan berakhir di Columbus, Ohio pada Oktober.

Saat singgah di Detroit akhir pekan lalu, 8 Juli, Drake memberi tahu penonton bahwa dia dan teman lamanya Nicki Minaj akan segera merilis lagu bersama di album studio kedelapannya.

"Saya akan memberikan satu hal untuk Anda malam ini karena saya sangat mencintai Detroit," katanya dikutip dari NME, Rabu.

“Jadi saya harus memberi tahu kalian bahwa saya dan Nicki Minaj membuat lagu pertama kami bersama dalam waktu yang sangat lama. Saya sangat mencintainya.”

Drake , sejauh ini, hanya punya tiga lagu bersama Nicki Minaj. Pada 2010, Drake tampil dalam Moment 4 Life dari album debut klasik Minaj, Pink Friday.

Minaj kemudian menyumbangkan bait dalam deep cut milik Drake, Up All Night.

Pada 2011, rapper asal Queens itu juga membantu Drake dalam lagu Make Me Proud.

Sejak itu, Drake dan Minaj juga tampil dalam sejumlah lagu dengan mentor mereka Lil Wayne - baru-baru ini, mereka mengubah syair mereka dalam Seeing Green untuk rilis ulang tahun 2021 dari mixtape studio ketiga Barb Beam Me Up Scotty.

For All The Dogs diumumkan bulan lalu bersamaan dengan buku puisi debut Drake, Titles Ruin Everything: A Stream of Consciousness oleh Kenza Samir dan Aubrey Graham.

Adapun tanggal rilis album baru Drake belum diumumkan; namun, buku Titles Ruin Everything hadir sejak 30 Juni kemarin.