Jessie J Minta Maaf ke Nicki Minaj, Ada Apa?
Nicki Minaj - Jessie J - Ariana Grande (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Jessie J melayangkan permintaan maaf kepada rapper Nicki Minaj Sabtu, 7 Agustus. Hal ini berkaitan dengan lagu Bang Bang yang mereka nyanyikan.

Awalnya Jessie J menceritakan proses kolaborasi Bang Bang kepada majalah Glamour pada Jumat, 6 Agustus. Dia mengklaim Nicki mendengar lagu itu di studio dan menyatakan keinginan untuk menyanyikannya.

“Kami tidak pergi dan meminta dia (untuk kolaborasi); dia yang ingin melakukannya,” kata Jessie J.

Mendengar pernyataan tersebut, Nicki Minaj menulis beberapa cuitan di Twitter. “Saya tidak mendengar lagu itu dan tidak meminta untuk bergabung. Label meminta dan membayar saya.”

“Bagaimana saya bisa mendengar lagunya? Mengintip lagunya? Ini juga disebutkan artis lainnya. Kalian harus berhenti. Aku cinta kamu,” kata Nicki.

Jessie J lantas menuliskan permintaan maafnya kepada Nicki Minaj melalui Instagram. Postingan ini terdiri dari deretan meme yang diunggah warganet di Twitter.

“Jika kita tidak bisa tertawa atas hidup yang kita miliki apa poinnya. Dari momen saya bertemu denganmu hingga kini saya menunjukkan kepadamu cinta dan syukur atas berkat luar biasa yang saya terima memiliki dirimu dan Ariana Grande yang menulis Bang Bang dengan musisi bertalenta Max Martin,” kata Jessie J.

“Saya minta maaf saya mendengar cerita yang salah selama ini. Saya diberitahu kamu mendengar lagunya dan ingin bergabung oleh seseorang yang ‘meracuni’ saya di label. Terima kasih sudah klarifikasi saya salah dan melakukannya seperti teman.”

Merayakan tujuh tahun perilisannya, Jessie J mengajak Nicki Minaj untuk membuat Bang Bang bagian kedua atau mengisi remix Do It Like a Dude.

Bang Bang yang dinyanyikan Ariana Grande, Jessie J, dan Nicki Minaj meraih kesuksesan setelah dirilis. Lagu ini duduk di posisi teratas tangga musik dan memperoleh nominasi di Grammy.