Ahmad Dhani Persiapkan Kerja Sama dengan Produser Musik Luar Negeri
Ahmad Dhani bersama Oak Felder (Instagram @ahmaddhaniofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Ahmad Dhani kembali mengungkap rencana proyek musik barunya dengan musisi luar negeri yang sudah puluhan tahun berkarier di industri musik internasional.

Jika sebelumnya Dhani bertindak sebagai produser mengerjakan proyek musik dengan beberapa musisi dunia seperti Simon Phillips, Billy Sheehan, Derek Sirenian, Jeff Scott Soto, dan Dino Jelusic. Maka kali ini ia akan bekerja sama dengan produser musik dunia.

Melalui akun Instagram miliknya, Ahmad Dhani menunjukkan beberapa momen saat mengerjakan sebuah proyek musik bersama produser musik dunia, antara lain Oak Felder, Peter Coquillard, dan Serban Cazan.

“Tunggu kejutan kerja sama saya dengan produser-produser dunia,” tulis Ahmad Dhani dalam keterangan unggahan Instagram, Selasa, 30 April.

Adapun, Peter Coquillard merupakan produser musik asal Kanada yang sudah lebih dari 30 bekerja di industri musik Amerika Serikat dan banyak negara lain. Kemudian, Serban Cozan merupakan produser musik Rumania yang sebagian besar karier musiknya dilakukan di Inggris.

Sementara itu, Oak Felder adalah produser musik kenamaan asal Amerika Serikat yang sudah memenangi Grammy Awards.

Felder sudah menulis lagu dan memproduseri banyak nama besar, antara lain Chris Brown, Jennifer Lopez, Nicki Minaj, Big Sean, Jessie J, Alicia Keys, Usher, Rihanna, Ariana Grande, Kelly Clarkson, hingga Demi Lovato.