Bagikan:

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta alias Rian D’Masiv mengungkap proyek musik barunya yang berkolaborasi dengan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Melalui akun Instagram miliknya, Rian D’Masiv mengunggah fotonya saat bersama dengan Ahmad Dhani. Keduanya tampak serius dengan memandang laptop yang ada di depan mereka.

Dalam keterangannya, vokalis 37 tahun itu menyebut pertemuannya dengan Dhani untuk membahas proyek musik baru yang akan dilangsungkan tahun depan.

“Meeting singkat dengan Mas Ahmad Dhani membicarakan proyek musik kita di tahun 2025,” tulis Rian D’Masiv.

Ahmad Dhani pun merespon dengan memberikan emoji lidah api melalui kolom komentar.

Sejauh ini, belum ada penjelasan lebih detail mengenai proyek musik tersebut. Namun, keduanya diketahui juga sedang menjalani proyek musik lain.

Rian bersama bandnya diketahui sedang mempersiapkan album baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. Bahkan, sang vokalis sudah mengungkap 15 judul lagu dari album barunya itu.

Sementara, Ahmad Dhani diketahui sedang mempersiapkan single baru untuk Dewa 19. Dia juga mengungkap pertemuannya dengan beberapa produser musik luar negeri dalam rangka proyek musik baru.

Selain itu, Ahmad Dhani yang mengikuti kontestasi pemilu pada Februari lalu dan dinyatakan menang, akan diresmikan sebagai Anggota DPR RI jika tidak ada perubahan.