Bagikan:

JAKARTA – Dalam wawancara bersama Gofar Hilman pada kanal Prost Club TV di YouTube beberapa waktu lalu, Piyu mengatakan, Padi sempat ditolak label rekaman Aquarius Musikindo lantaran perkataan Ahmad Dhani.

Gitaris Padi itu menuturkan, semua itu bermula dari kedatangannya ke Aquarius bersama Ari untuk memperdengarkan lagu Padi ke pak Iin selaku produser musik.

“Gua waktu itu datang ke Aquarius dengan Ari gitarisnya Padi terus ketemu dengan almarhum pak Iin. Kita semua lagi mendengarkan nih, lagi asik pokoknya. Terus dia bilang, ‘suaranya kayak Ari Lasso ya,” ucapnya.

Tiba-tiba, Ahmad Dhani datang dan melontarkan penolakan terhadap Padi.

“Terus dari pintu luar itu ada yang masuk. Ahmad Dhani enggak tahunya. Karena kan dia artisnya Aquarius. Anak emasnya,” ujarnya.

“Dia bilang gini, ‘pak Iin, enggak usah diterima pak. Enggak enak ini,” ucap Ahmad Dhani ke pak Iin.

Melihat hal itu, Piyu merasa kecewa dengan ucapan dari pentolan Dewa 19 itu.

“Kurang ajar enggak. Harusnya kan dia teman membantu gua. Sudah kenal kita. Orang waktu itu gua jadi teknisi gitarnya Andra kan,” jelasnya.

“Seenggaknya saat dia masuk, ayolah pak Iin, bantu dia. Dia teman saya dari Surabaya nih. Ini enggak. Mungkin dia bercanda sih. Tapi kan orang-orang tidak tahu,” imbuhnya.

Alhasil, Piyu bersama Padi tak menerima kabar apapun dari pihak Aquarius Musikindo.

“Akhirnya ya tidak jadi. Enggak ada kabar sama sekali habis itu,” pungkasnya.