Bagikan:

JAKARTA - Gitaris Bullet For My Valentine (BFMV), Michael "Padge" Paget mengungkap rencana band besutannya untuk beberapa bulan mendatang.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara dengan Mike James Rock Show yang diadakan di festival 2000trees akhir pekan ini di Upcote Farm, Withington, dekat Cheltenham di Gloucestershire, Inggris Raya.

"Kami memiliki beberapa - 10 atau 11 lagi - festival musim panas lagi di Eropa untuk Kemudian kami memiliki sedikit jeda, semacam, Agustus-September, dan kami pergi ke Amerika selama satu atau lima bulan, enam minggu untuk jadi headliner di sana," buka Padge.

"Saya tidak terlalu yakin apa yang akan terjadi pada akhir tahun, jika masih ada sesuatu di sana. Lalu Kami akan berhenti [tur] dan mulai menulis (lagu) lagi" dia menyambung.

"Jadi (tahun) 2024 kami akan menulis album. Dan kemudian 2025 kami akan kembali. [2025 adalah] ulang tahun dari sesuatu yang besar," tampaknya Padge menyinggung fakta bahwa 2025 akan menandai peringatan 20 tahun album debut BFMV, The Poison.

Di luar rencana-rencana yang dibeberkan Padge, BFMV merilis versi deluxe dari album self-title terbarunya pada Agustus 2022 melalui Spinefarm/Search & Destroy.

Rilisan versi mewah ini menampilkan empat lagu baru, ditambah Stitches, sebuah lagu yang sebelumnya hanya tersedia sebagai eksklusif Jepang.

Menyusul rilis CD dan digital, cetakan piringan hitam diluncurkan pada November 2022.