Bagikan:

JAKARTA - Diperkenalkan pertama kali pada bulan Agustus 2023, generasi terbaru Royal Enfield Bullet 350 berhasil meraih sambutan positif, menempatkannya di puncak segmennya dengan sentuhan ikonik khas pabrikan.

Menyikapi antusiasme positif dari para pecinta sepeda motor, Royal Enfield kini melengkapi model Bullet 350 dengan opsi warna baru, semakin memanjakan para penggemar.

Dilansir dari RushLane, Kamis, 25 Januari, merek sepeda motor asal India ini memperkenalkan dua warna terbaru untuk model ini, yaitu Military SilverBlack dan Military SilverRed, yang didekorasi dengan aksen perak yang klasik.

7
Military SilverBlack

Kedua warna, Military SilverBlack dan Military SilverRed, dilengkapi dengan fitur single-channel ABS dan rem tromol di bagian belakang. Dengan penambahan opsi warna ini, kini melengkapi warna sebelumnya termasuk Bullet Military, Bullet Military Silver, Bullet Standard, dan Bullet Black Gold.

8

Bullet Black Gold, sebagai varian puncak, hadir dengan sentuhan khusus yang menarik perhatian, melibatkan kombinasi warna hitam matte dan gloss pada tangki, lencana 3D berwarna tembaga dan emas, aksen tembaga, serta komponen mesin dan lainnya yang diselimuti warna gelap.

7

Meskipun menghadirkan opsi warna baru, Bullet 350 tetap mempertahankan mesin berpendingin cairan silinder tunggal berkapasitas 349 cc, memberikan daya sebesar 19,9 dk dan torsi 27 Nm. Motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang halus dengan injeksi bahan bakar, menghasilkan suara rendah yang khas.

Dengan berbagai penawaran menarik pada sepeda motor ini, Royal Enfield menetapkan harga Bullet 350 sebesar 179.000 rupee atau setara dengan Rp33,8 jutaan.