Bagikan:

JAKARTA - Rihanna membuat sejarah dengan menjadi artis perempuan pertama yang memiliki 10 lagu yang mencapai satu miliar streaming di Spotify.

Dalam beberapa tahun terakhir, penyanyi kelahiran Barbados ini fokus pada perusahaan pakaian dan kecantikannya di bawah merek Fenty miliknya.

Dia juga menjadi seorang ibu setelah melahirkan putranya, RZA pada Mei 2022 dan mengharapkan anak lagi tahun ini.

Meskipun tidak merilis album sejak ANTI (2016), Rihanna memposting grafik ke Instagram-nya, menunjukkan kepada penggemar bahwa dia telah membuat sejarah Spotify pada 1 Juli.

Dalam keterangannya, dia menulis: ”Bad Gal billi … wit no new album… lemme talk my shit!”

Platform streaming itu kemudian mengonfirmasi berita tersebut setelahnya.

Nicki Minaj berkomentar di bawah postingan asli Rihanna, memuji rekan kolaboratornya dalam sajak yang kreatif.

“Not bad gal Billi, poppin’ shit like a wheelie,” dia menulis.

I mean poppin’ like a pilly, like really. Man down ’cause she making a killy!!! SILLY! Bout to be pushin’ out a new kid like Gillie. Caribbean girls run it & AWWLLL these bitches know da dilly.”

10 lagu dari katalog Rihanna yang mencapai satu miliar streaming adalah Diamonds, We Found Love, Love on the Brain, Stay, This Is What You Came For, Needed Me, Four Five Seconds, Work, Umbrella, dan Love the Way You Lie.

Musik terbaru yang dirilis oleh pemenang Grammy Award datang dari soundtrack Black Panther: Wakanda Forever. Single utama tersebut adalah Lift Me Up, yang dirilis pada Oktober 2022.

Februari lalu, Rihanna mengakui bahwa akan "konyol" jika dia tidak merilis album studio kesembilannya di tahun mendatang.