Ariana Grande Tantang Rihanna Kalahkan Rekor Jumlah Putar Lagunya di Spotify
Ariana Grande (Instagram @arianagrande)

Bagikan:

JAKARTA - Ternyata tidak hanya penggemar Rihanna yang merindukan karya terbaru sang idola. Penyanyi sekelas Ariana Grande pun merasakan hal yang sama.

Pada Selasa, 18 Agustus, pelantun Stuck With U itu mengunggah foto cuitan @chartdata yang mengumumkan dirinya adalah penyanyi wanita dengan perolehan jumlah putar paling banyak di Spotify, yakni 20,5 milyar.

Ia melewati rekor yang sebelumnya dipegang Rihanna dengan total streaming lebih dari 20 juta milyar. Grande pun menulis ucapan terima kasih kepada penggemar yang selalu mendengarkan karyanya.

Namun lucunya, ia menambahkan, “Sekarang bisakah Rihanna merilis albumnya agar ia bisa merebut (rekor) ini kembali dan memenuhi telinga saya atau…”

Rihanna terakhir kali merilis album ANTI pada 2016. Sejak itu, ia hanya mengisi kolaborator yang dilakukan sesama musisi.

Pada paruh pertama tahun 2020, Rihanna menuturkan tengah mempersiapkan album baru. Ia tidak menyebutkan detail lengkap konsep atau lagu yang ada namun kabarnya ia bekerja sama dengan Pharrell Williams.

Penggemar pun sering memenuhi kolom komentar Instagram Rihanna dengan menanyakan album barunya, namun ia memilih tidak menggubris komentar seperti itu.

Di samping itu, ia tidak ingin merilis album hanya karena banyaknya permintaan. Ia akan melepas proyek musik baru jika waktunya dinilai tepat.

Tidak lupa Rihanna sedang menggeluti bisnis barunya yakni skincare. Ia baru saja melepas lini skincare bernama Fenty Skin. Lagipula kiprahnya dalam dunia kecantikan sedang naik-naiknya, jadi wajar saja jika ia belum berbuat banyak dengan album barunya.