Bagikan:

JAKARTA - Mata Harry Styles kena lemparan benda yang dilemparkan  penonton saat tampil di Wina, Austria.

Selama konser di Stadion Ernst Happel di Wina, 8 Juli kemarin, wajah Styles tertangkap kamera kena lemparan benda tersebut.

Dalam video yang dibagikan akun Twitter Pop Crave, Styles terlihat meringis kesakitan dan memegang wajahnya, lalu berhenti sejenak.

Saat ini tidak diketahui apakah Styles terluka akibat insiden tersebut, atau benda apa yang dilemparkan itu.

Tonton klip di bawah.

Insiden itu menjadikan Styles sebagai musisi terbaru yang dilempari benda saat tampil di atas panggung.

Meskipun artis yang dilempar benda saat di atas panggung bukanlah hal baru, ada peningkatan yang cukup besar dalam insiden serupa baru-baru ini.

Sejumlah artis dilempari banyak benda saat mereka tampil dalam beberapa minggu terakhir, termasuk Bebe Rexha, yang kepalanya kena telepon penggemar dan membutuhkan jahitan.

Sementara itu, Pink dibuat terpana oleh seorang penggemar yang melemparkan abu ibunya ke atas panggung di BST Hyde Park, dan Lil Nas X harus menghentikan pertunjukan di akhir pekan ketika seorang penggemar melempar mainan seks ke atas panggung.

Di tempat lain, artis country-pop AS Kelsea Ballerini kena hantam di bagian wajah oleh benda yang dilemparkan ke arahnya dari kerumunan.

Adele lantas membahas insiden ini dalam salah satu pertunjukan residensinya di Caesar's Palace, Las Vegas. Ia meminta penonton berhenti melempar sejumlah benda kepada artis yang tampil di panggung.

"Saya akan menantang kalian untuk melemparkan sesuatu ke arah saya dan saya bunuh kalian," dia memperingatkan.