Tunda Konser 3 Hari Usai Alami Flu Berat, Harry Styles  Sangat Menyesal
Harry Styles (Instagram @hshq)

Bagikan:

JAKARTA - Harry Styles menunda tiga konser yang seharusnya digelar pada 5,6 dan 7 November harus ditunda ke tahun 2023. Ia harus menunda konser karena mengalami flu berat.

Sebelumnya, Harry Styles menunda konser di hari Jumatdi Kia Forum, Los Angeles karena salah satu anggota bandnya sakit. Kini, Harry Styles menunda konser setelah dirinya mengalami flu.

“Sampai akhir panggung pada Rabu, saya mulai merasa sakit dan saya sudah di tempat tidur sejak saya merasakan flu,” tulis Harry Styles pada hari Minggu, 6 November.

“Saya mencoba semua yang saya bisa agar bisa menyanyi malam ini tapi saya baru berkosultasi dari dokter dan (konser) tidak mungkin dilanjutkan,” lanjutnya.

Mantan anggota One Direction itu menyatakan ia tidak pernah menunda konser selama 12 tahun berkarier baik selama bersama One Direction maupun tampil solo.

“Saya belum pernah menunda konser karena sakit selama 12 tahun melakukan tur. Saya minta maaf harus melakukannya dan jika ada yang saya bisa, saya akan lakukan,” kata bintang Don’t Worry Darling.

“Saya minta maaf kabar ini dirilis menjelang konser tiba, tapi ini harapan saya bisa tampil untuk kalian malam ini. Saya tahu beberapa dari kalian bahkan rela berangkat ke LA untuk konser ini,” jelas Harry Styles.

Konser yang diadakan pada 5,6, dan 7 November akan ditunda hingga 26, 27, dan 29 Januari 2023. Diketahui konser ini merupakan rangkaian tur Love On Tour setelah merilis album terbaru bertajuk Harry’s House. Usai konser di Amerika Serikat, ia berencana menyambangi Eropa dan Inggris. Sementara jadwal konser di Asia akan menyusul.