Album Baru, Harry Styles Kembali Bermusik Lewat <i>As It Was</i>
Harry Styles (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Harry Styles kembali dengan lagu barunya berjudul As It Was pada Jumat, 1 April. Lagu ini adalah single pembuka dari album teranyar bertajuk Harry’s House yang akan dirilis pada tahun ini.

As It Was adalah sebuah trek 80-an dengan genre synth pop. Liriknya sendiri bercerita tentang rasa kesendirian dan hidup dari pandangan publik.

Lagu yang personal ini dimulai dengan sample suara anak lima tahun yang berbicara kepada Harry. Terungkap anak ini adalah Ruby Winston, anak perempuan baptis dari Ben Winston.

“Saya merasa senang dan saya rasa untuk pertama kalinya saya merilis musik dari kebebasan pribadi yang sesungguhnya,” kata Harry Styles dalam SiriusXM.

Lagu baru Harry Styles ditulis bersama Tyler Johnson dan Kid Harpoon, orang yang turut berpartisipasi dalam album Styles sebelumnya - Fine Line.

Dia juga meluncurkan sebuah video musik berdurasi tiga menit yang menampilkan visual warna-warni. Styles terlihat mengenakan bodysuit berwarna merah dan menari sepanjang video musik.

"Prosesnya bagi saya adalah yang paling menggembirakan dari apa pun yang saya alami sejauh ini saat membuat musik,” tutur Harry Styles.

As It Was dibuat Harry Styles di rumah temannya di Inggris. Ia menjelaskan bahwa lagu ini adalah lagu terakhir yang ia tulis untuk Harry’s House.

Harry Styles kembali merilis musik setelah merampungkan syuting film Eternals, Don’t Worry Darling, dan My Policeman. Adapun album baru Styles, Harry’s House akan dirilis pada 20 Mei mendatang.