Pernah Pacaran, Interaksi Harry Styles dan Taylor Swift di Grammy Disorot
Taylor Swift (Instagram @taylorswift)

Bagikan:

JAKARTA - Interaksi Harry Styles dan Taylor Swift kembali menjadi sorotan. Keduanya terlihat menghadiri acara Grammy Awards pada Minggu, 5 Februari waktu Amerika Serikat.

Harry Styles memenangkan sejumlah kategori, termasuk Album of the Year, Best Pop Vocal Album serta Best Engineered Album Non-Classical.

Taylor Swift yang sempat berpacaran dengan Harry Styles pada tahun 2012 tidak segan menunjukkan dukungannya kepada Styles. Ketika Harry Styles naik ke panggung untuk mengambil piala Best Pop Vocal Album, Swift berdiri dan tepuk tangan.

Dukungan itu juga terlihat ketika Harry Styles tampil membawakan As It Was di panggung. Swift berdiri di antara tamu dan menari diiringi lagu tersebut.

Beberapa tamu yang hadir juga merekam momen ketika Swift mendatangi Styles. Ketika Steve Lacy sedang tampil, Swift mendatangi Styles dan keduanya sempat berbicara panjang.

“Ini momen Grammy yang bersejarah. Ketika penampilan Steve Lacy, Taylor Swift mendatangi Harry Styles. Mereka berpelukan dan berbicara lama di meja Styles,” tulis salah satu tamu.

Ini bukan pertama kalinya interaksi mereka disorot. Pada acara Grammy beberapa tahun sebelumnya, Styles dan Swift juga saling mengobrol setelah acara selesai.

Di sisi lain, Taylor Swift memperoleh Grammy untuk kategori Best Music Video berkat video musik All Too Well. Swift mendapat tiga nominasi lain termasuk Song of the Year, Best Country Song, dan Best Song Written for Visual Media.

Penghargaan Grammy malam itu diraih oleh Beyoncé di mana ia meraih empat penghargaan sekaligus mencatatnya sebagai peraih Grammy terbanyak sepanjang masa.