Harry Styles  Bakal Tampil di BRIT Awards Bareng FLO, Sam Smith, dan Wet Leg
Harry Styles (Instagram @hshq)

Bagikan:

JAKARTA - Harry Styles akan tampil di BRIT Awards 2023 bulan depan.

Penyelenggara BRIT Awards mengumumkan masuknya Styles ke daftar penampilan acara tersebut di mana dia akan bergabung dengan FLO, Sam Smith, Kim Petras, dan Wet Leg.

Penampilan tersebut akan menandai kedua kalinya Styles tampil dalam BRIT Awards sebagai artis solo, setelah memainkan lagu Falling dari album solo Fine Line miliknya dalam penghargaan 2020.

Styles juga tampil dalam penghargaan 2013 sebagai anggota One Direction, di mana grup tersebut membawakan lagu One Way or Another milik Blondie (yang juga menyisipkan Teenage Kicks dari Undertones).

Styles – bersama Wet Leg – mendapatkan nominasi terbanyak dalam BRIT Awards tahun ini, yakni empat, termasuk British Album of the Year (untuk Harry’s House) dan Song of the Year (untuk singel utama As It Was).

Dua kategori lain yang dinominasikan Styles telah memicu kontroversi sejak diumumkan awal bulan ini. Khusus kategori Artist of the Year yang diiisi seluruh peserta laki-laki; Central Cee, Fred Again.., George Ezra, Stormzy, dan Styles dikritik penggemar dan tokoh dari seluruh industri hiburan.

Terkait