Sempat Disembunyikan, Marvel Umumkan Karakter Harry Styles di <i>Eternals</i>
Harry Styles (Twitter @Harry_Styles)

Bagikan:

JAKARTA - Marvel Studio merilis sebuah poster karakter untuk penyanyi Harry Styles yang bergabung dengan film Eternals. Ini adalah sebuah kejutan untuk penonton mengingat mereka tidak pernah mengumumkan kabar ini.

Kamis, 18 November, Marvel mengunggah karakter Harry Styles dengan menuliskan, “Meet the Royal Prince of Titan, brother of Thanos, the Knave of Hearts, defeater of Black Roger, the great adventurer, Starfox.”

Diketahui Harry Styles tampil dalam adegan terakhir film Eternals yang menampilkan interaksi antaranya dengan Pip the Troll (Patton Oswalt).

Selain itu, beberapa pemain Eternals juga mengungkapkan kalau mereka sudah bertemu dengan Harry Styles. Sutradara Eternals, Chloe Zhao mengaku dapat melihat Styles sebagai Eros.

“Saya terus mencari tahu tentang Harry sejak Dunkirk. Saya pikir dia menarik. Setelah bertemu dengannya, saya merasa dialah karakter - yang saya inginkan seperti pemain lainnya. Ada sosok Eros dalam dirinya,” kata Chloe Zhao mengutip NME.

Harry Styles dikenal sebagai penyanyi dan menelurkan sejumlah hits. Kemudian, dia memulai debut akting lewat film Dunkirk karya Christopher Nolan di tahun 2017.

Eternals mengisahkan ras alien yang melindungi bumi setelah Deviant, musuh tertua manusia yang ingin mengacaukan bumi. Populasi manusia kini berkurang setelah dihapus oleh Thanos.