Bagikan:

JAKARTA - Aktris Christine Hakim tampil spesial dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Dalam film ini, ia berperan sebagai Mak Erot, seseorang yang menolong karakter utama.

Sesuai dengan bukunya, Christine Hakim diharuskan beradegan vulgar. Alhasil perempuan 64 tahun ini bertanya kepada Edwin, “Kenapa harus aku (adegan vulgar)?”

Christine Hakim mengaku kaget sejak mendapat tawaran ini. Pasalnya, selama berkarier di perfilman, dia terhitung jarang memainkan adegan intim atau vulgar.

"Saya 48 tahun di dunia film, mas Edwin, adegan ciuman saja enggak pernah. Dikasih orang seganteng apa Slamet Rahardjo, Roy Marten enggak pernah mau gue dicium,” kata Christine Hakim.

Akan tetapi, dia merasa peran ini menjadi tantangan buatnya apalagi adegan vulgar yang dilakukan Christine Hakim punya makna sendiri buat Edwin.

“Ini satu plot cerita yang penting. Ya perlu ada enerji yang Christine Hakim gitu ya,” papar Edwin.

"Saya pikir kalau saya masih muda ambil tawaran ini pasti akan jadi sensasi. Tapi karena saya sudah seumur lansia jadi nggak mungkin lah ya," kata Christine Hakim.

Dia juga mengaku sempat memalsukan reaksinya saat ditawari peran Mak Erot. Ia juga mendapat penjelasan dari produser dan sutradara mengenai perannya.

“Proses sampai test make upnya pun kita cekikikan dan kita sangat menikmati sekali karena it’s totally different ya dari fotonya saja rambut dikeriting kriwil gitu,” kata Christine Hakim.

Demi mendalami peran dengan maksimal, Christine Hakim langsung membongkar koleksi pakaian lamanya di lemari dan mencari baju dan celana warna-warni.

Peran spesial Christine Hakim sebagai Mak Erot bisa disaksikan lewat Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang tayang mulai 2 Desember 2021 di bioskop.