Chloe Zhao Ungkap <i>Eternals</i> Punya 12 Karakter Utama, Siapa Saja Pemainnya?
Eternals (tangkapan layar YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Film Eternals dari Marvel menampilkan jumlah karakter superhero terbanyak dalam sejarah penayangan franchise. Ada 10 karakter utama yang menjadi poin penting dalam film ini.

Di balik banyaknya jumlah superhero tersebut, sutradara Chloe Zhao mengungkap sebenarnya Eternals memiliki 12 karakter utama. Berbicara kepada Fandom, Zhao menjelaskan awalnya mereka punya 12 karakter namun harus mengurangi porsinya.

“Ada 12 karakter ketika saya pertama kali membacanya; 12 Eternals. Kami harus meninggalkan dua karakter,” kata Zhao dilansir pada Rabu, 3 November.

Meskipun sudah mengurangi dua karakter, Zhao juga ditantang untuk mengelola screen time 10 karakter lainnya dan mengembangkan cerita mereka.

“Beberapa karakter tidak memerlukan screen time paling banyak, tapi apa yang mereka lakukan dengan screen time itu,” lanjutnya.

“Mereka harus mengesankan. Dan ketika kita melihat 10 individu yang unik ini, kami berpikir bagaimana mereka merepresentasikan 10 aspek sifat manusia,” kata sutradara Nomadland ini.

10 Eternals itu adalah Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Sprite (Lia McHugh), Phastos (Brian Tyree Henry), Makkari (Lauren Ridloff), Druig (Barry Keoghan), Gilgamesh (Don Lee), Ajak (Salma Hayek), dan Thena (Angelina Jolie).

Katanya, setiap karakter tidak punya screen time yang seimbang namun dari segi karakter, mereka semua adalah setara. Pihak Marvel belum angkat suara soal dua karakter Eternals yang dihilangkan; apakah mereka akan kembali di film berikut atau benar-benar dihilangkan.

Eternals mengisahkan sekumpulan ras alien kuno yang hidup di bumi dalam waktu yang lama. Mereka diciptakan oleh sebuah sosok yang disebut Celestial.