Tiket Konser Sheila on 7 Ludes dalam 30 Menit!
Sheila on 7 (Instagram @sheilaon7)

Bagikan:

JAKARTA - Konser Sheila on 7 bertajuk ‘Tunggu Aku Di’ pada 28 Januari 2023 mendapat sambutan positif dari para penggemar. Penjualan tiket yang dimulai pada hari ini, Senin, 7 November diserbu oleh para penggemar sejak pukul 12.00.

Promotor Antara Suara mengumumkan seluruh tiket konser Sheila on 7 ludes terjual dalam waktu 30 menit. Tingginya antusiasme ini dimaknai sebagai apresiasi oleh para Sheila Gank terhadap konser tunggal tersebut.

“Alhamdulillah konser ini mendapat sambutan positif dari Sheila Gank. Kami berterima kasih atas kesabaran teman-teman untuk menunggu antrian virtual,” kata Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara.

"Matur suwun Sheilagank yang sakses jadi Pejantan Tangguh hari ini. Tiket sudah sold out," begitu tulisan dalam laman tiket konser.

Antusiasme juga terlihat dari total antrian yang masuk dalam situs tungguakudi.id. Saat pihak VOI mencoba masuk, sekitar 50 ribu pengguna tercatat sedang mengantri masuk ke laman pembelian tiket.

Pihak promotor pun bertekad untuk menghadirkan konser yang aman dan nyaman untuk penonton.

“Antara Suara akan menghadirkan pengalaman yang intimate bagi para Sheila Gank di ‘Tunggu Aku di Jakarta’. Kami akan berupaya mengikuti berbagai regulasi yang ada agar kenyamanan dan keamanan di konser ini tetap menjadi prioritas bersama,” lanjutnya.

Ini menjadi konser perdana Sheila on 7 setelah masa pandemi. Sebelumnya mereka sempat menghebohkan penggemar setelah tampil di salah satu mal di Jakarta Selatan.