Sesengit War Konser K-Pop, Tiket Sheila On 7 Bandung Ludes dalam 7 Menit
Sheila On 7 (dok. Sheila On 7)

Bagikan:

JAKARTA - Rencana Sheila On 7 menggelar tur 5 kota di Indonesia disambut dengan sangat meriah. Tak terkecuali Bandung, yang bersemangat mengikuti war tiket SO7 pada hari ini, Rabu, 1 Mei.

Dari pantauan VOI di media sosial, para SheilaGank sudah bersiap 'perang' mendapatkan tiket Sheila on 7 "Tunggu Aku Di Bandung". Antuisasme tersebut biasa disaksikan ketika para artis papan atas dari kancah K-Pop maupun luar negeri menggelar show di Indonesia.

Puncak konser di Bandung menjadi titik terakhir bagi Sheilagank yang masih berharap untuk mendapatkan tiket. Momen ini menggambarkan betapa besar rasa rindu para penggemar dari pelosok Indonesia terhadap penampilan band pop kesayangan mereka.

Ribuan Sheilagank dengan kesabaran yang tak terbatas menanti kesempatan langka ini, dan siap untuk menjadi bagian dari sejarah perjalanan konser Sheila on 7. Bahkan keyword Sheila dan Tiket So7 menjadi trending di laman X.

Tingginya antusiasme Sheilagank yang ingin bertemu dengan pujaan mereka menjadi sorotan Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara yang berharap konser ini bisa menghadirkan memori indah bagi segenap pengunjung.

“Bandung itu mempesona tidak hanya secara visual, tetapi juga secara emosional. Emosional tersebut yang ingin kita bawa, kegembiraan, serta nostalgia yang akan kita hadirkan di sini. Bersama dengan band legendaris Sheila on 7, kami berharap ini bisa menghadirkan core memory yang menyenangkan bagi para pengunjung.”

“Hari ini tiket ‘Tunggu Aku Di’ Bandung habis terpesan dengan sangat cepat hanya dalam waktu 7 menit aja. Terima kasih untuk antusiasme yang sangat tinggi. Kami juga ingin mengingatkan kepada segenap Sheila Gank bahwa penjualan tiket hanya melalui laman resmi www.tungguakudi.com dan menghimbau agar berhati-hati apabila ada pihak yang menawarkan tiket dari channel tidak resmi,” pungkas Andri.

Pertunjukan di Bandung diprediksi bakal jadi melting pot bagi Sheilagank dari Pulau Jawa. Mereka berkumpul dari berbagai sudut wilayah untuk menyatukan kecintaan mereka pada musik Sheila On 7.

Selain itu berbagai area lain seperti Sulawesi, Banten, Sumatera Selatan, dan Bali juga berpartisipasi di 'peperangan' ini. Bagi mereka, Bandung adalah peluang terakhir setelah gagal mendapatkan tiket di empat kota sebelumnya.

Adam Subarkah, salah satu personel Sheila On 7, dengan tulus menyampaikan terima kasih kepada Sheilagank yang telah menunjukkan antusiasme yang luar biasa terhadap tur konser ini.

"Kami tidak pernah menyangka bahwa antusiasme kalian melebihi ekspektasi kami, terima kasih banyak kepada Sheilagank yang telah berjuang untuk mendapatkan tiket. Bagi yang belum berhasil, janganlah bersedih, karena kita pasti akan bertemu di kesempatan lain. Kami tak sabar untuk menciptakan sejarah bersama-sama."

Tidak jauh berbeda dengan penjualan tiket sebelumnya, pembeli tiket konser Sheila on 7 “Tunggu Aku Di Bandung” didominasi oleh perempuan, mencapai sekitar 70% dari total penjualan, dengan perincian yang seimbang antara generasi Z dan millennial yaitu 41% dan 59%.

Penjualan tiket di 5 kota berlangsung dengan lancar dengan sistem tiap data pelanggan hanya dapat membeli satu tiket. Dukungan sistem yang canggih ini juga terbukti dengan kesuksesan pembelian tiket di website resmi yang terintegrasi dengan Loket X, dimana barcode tiket hanya dapat diakses melalui aplikasi tersebut.