Nicki Minaj Umumkan Kehamilan Pertama
Nicki Minaj (Instagram @nickiminaj)

Bagikan:

JAKARTA - Lewat media sosial Instagram, rapper Nicki Minaj mengumumkan kehamilannya, Senin, 20 Juli. Dalam unggahannya, sang rapper memperlihatkan perutnya yang sudah membesar.

"#Preggers", tulis penyanyi "Bang, Bang" itu di Instagram, dalam foto yang memperlihatkannya sedang bersimpuh memegang perut.

"Cinta, pernikahan, kereta bayi, penuh dengan kegembiraan dan syukur, terima kasih untuk semua ucapan selamat," tulis Nicki Minaj di unggahan lain.

Dalam unggahan berikutnya, Nicki Minaj menulis: "Dan akhirnya, Perawan Maria oleh #DavidLaChapelle." Caption ini melengkapi sebuah ilustrasi foto dirinya yang berada di antara tumbuhan dan rumput hijau.

Oktober lalu, rapper 37 tahun itu mengejutkan penggemar ketika  mengumumkan dirinya telah menikah dengan teman masa kecilnya, Kenneth Petty. Saat itu, ia pun memutuskan pensiun dari dunia musik untuk berkeluarga. 

Kendati begitu, dia masih meluncurkan beberapa lagu dan kini sedang mengerjakan album baru.

Melansir Antara, Nicki Minaj pertama kali muncul di industri musik 10 tahun lalu dengan album perdana Pink Friday. Dia dikenal karena sering berkomentar secara blak-blakan, pertengkaran dengan penyanyi lain, rambut palsu warna-warni juga alter ego.

Nicki Minaj telah memenangi enam American Music Award, menjadi juri kontroversial di acara American Idol dan masuk daftar 100 orang paling berpengaruh dunia versi Time pada 2016.