Dukung Talenta Baru, Nicki Minaj Dirikan Label Sendiri
Nicki Minaj (Instagram @nickiminaj)

Bagikan:

JAKARTA - Nicki Minaj akan memperluas kariernya dengan mendirikan label musik barunya. Kabar baik ini diumumkan sang rapper melalui acara radionya, Queen Radio untuk Amazon Music.

“Ketika saya berada di belakang seorang musisi, kalian tahu saya bekerja keras untuk orang yang bahkan tidak satu label dengan saya. Bayangkan apa yang saya lakukan dengan yang bergabung?” cerita Nicki Minaj.

Minaj tidak mengumumkan nama label terbarunya. Akan tetapi label ini menjadi subsidiary Republic Records yang menaungi karyanya di bawah label Young Money Entertainment.

Selain itu, ia mengungkap beberapa musisi yang bergabung dengan labelnya adalah Nana Fofie, Tate Kobang, Rico Danna, serta London Hill.

“Jangan berpikir label saya cuma soal rap, orang kulit Hitam, atau apapun. Kami memiliki banyak genre musik,” katanya.

Nicki Minaj menjelaskan pengumuman ini diinisiasi setelah presiden Republic Records, Wendy Goldstein memintanya untuk membagikan kabar tersebut.

“Saya perempuan, Anda perempuan. Kita harus melakukannya dengan baik. Saya tidak mau hal sepele, saya mau hal yang baik,” katanya.

Minaj dikabarkan bekerja sama dengan penulis lirik Patty Lauren untuk bergabung dalam label ini. Namun sejauh ini Minaj belum mengumumkan label resminya.

Nicki Minaj baru merilis lagu Red Ruby Da Sleeze pekan lalu. Ia juga berencana merilis album baru setelah Queen pada tahun 2018.