Promotor Umumkan Tanggal Baru Konser LAUV di Jakarta
LAUV (Twitter @lauvsongs)

Bagikan:

JAKARTA - Pagebluk COVID-19 memang berdampak ke seluruh industri, tidak terkecuali industri hiburan. LAUV, salah satu penyanyi yang semula akan menggelar konser how i’m feeling in Jakarta pada 27 Juni, memutuskan untuk menjadwal ulang ke 14 September tahun depan.

Padahal kabarnya, era kenormalan baru akan segera tiba. Apalagi jadwal semula itu hanya berjarak dua minggu lagi. Tetapi demi keselamatan bersama, baik manajemen LAUV maupun promotor PK Entertainment, AEG Presents Asia, dan Sound Rhythm memilih untuk mencari tanggal baru.

Masih bertempat di Istora Senayan, tiket yang sudah dibeli berlaku untuk tanggal baru. Itu berarti penggemar yang sudah membeli tiket tidak perlu melakukan transaksi ulang.

Tetapi bagi para pembeli tiket yang ingin melakukan pengembalian uang (refund), bisa menghubungi promotor melalui situs yang tertera di laman Instagram @pkentertainment.id.

LAUV mengabarkan hal ini melalui akun Twitter-nya di mana ia menulis, “Membatalkan konser adalah hal terakhir yang saya inginkan, tetapi keselamatan kalian selalu dipikirkan dan saya berharap bertemu dengan semuanya nanti.”

Selain Indonesia, LAUV juga menunda beberapa tanggal di Amerika Serikat dan Kanada. Ia juga membatalkan konser di India dan Taipei. Di Jakarta, tiket untuk konser how i’m feeling pun sudah terjual habis.

LAUV mengadakan tur how i’m feeling untuk mempromosikan album terbarunya yang berjudul sama. Album perdana yang dirilis pada 6 Maret itu berisi ekspresi LAUV dalam berbagai karakter seperti yang terlihat dari cover art-nya. Album itu berisi 21 trek yang beberapa di antaranya menampilkan kolaborasi dengan Anne Marie, Alessia Cara, LANY, BTS, Troye Sivan, dan Sofia Reyes.

Simak pernyataan lengkap promotor konser LAUV di bawah ini: