Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi, penulis lagu, produser dan multi-instrumentalis, Lauv menghadirkan karya baru di tengah kesibukannya tampil di Singapura, Seoul, dan Summer Sonic Bangkok. Sang musisi multi-platinum asal Amerika ini menyuguhkan single terbaru berjudul “First Heartbreak”.

Peluncuran karya ini jadi lanjutan setelah Potential yang hadir di musim panas lalu, di bulan April. Dalam lagu barunya, Lauv menuangkan beberapa perasaan yang emosional.

“‘First Heartbreak’ adalah salah satu lagu terfavoritku yang pernah aku tulis, sebab lagu ini sangat menyedihkan namun juga sangat uplifting dan penuh harapan. Meski rasa patah hati pertama itu sangat luar biasa, lagu ini mengingatkan aku bahwa cinta ada di mana-mana jika aku membuka hati kita,” ungkapnya dalam siaran tertulis.

Tahun ini Lauv juga berkolaborasi dengan Jeremy Zucker dan Alexander 23 di single “Cozy”. Ketiganya menampilkan lagu tersebut secara langsung untuk pertama kalinya di Seoul Jazz Fest bulan Juni lalu.

Lauv telah sukses meraih lebih dari 14 miliar stream secara global dan saat ini memiliki lebih dari 17 juta pendengar bulanan di Spotify, membuat dirinya masuk ke jajaran musisi tersukses di genre pop. Tak heran jika musik Lauv disebut sebagai musik pop yang serba terbuka dan dibuat dengan apik oleh Billboard.

Di bulan September dan Oktober ini, Lauv akan menggelar konser One Night In... di Amerika Serikat. Ia akan tampil di Boston, New York, Berkeley dan L.A sebagai penutup.