Bagikan:

JAKARTA - Cinta di musim panas jadi tema yang diangkat penyanyi dan penulis lagu, NERIAH di single terbaru. Trek yang beri kesan feel-good ini berjudul “Driving Weather”.

Lagu ini diambil dari album kedua NERIAH yang akan dihadirkan musim gugur nanti. Nuansa California disajikan dengan nyaman lewat paduan harmoni dan lirik manis.

“Aku menulis lagu ini tentang satu musim panas saat aku jatuh cinta dengan seorang pria di Malibu,” kata NERIAH dalam siaran tertulis yang diterima VOI.

“Aku sudah menyukai dia cukup lama, namun semuanya terasa istimewa saat kami berkendara di jalan tol dengan jendela mobil yang terbuka. Saat cuacanya sedang bagus, ia akan menyebutnya Driving Weather. Lagu ini mengingatkan aku akan masa yang lebih bebas dan penuh cinta,” tambahnya.

“Driving Weather” akan jadi penanda chapter baru dalam perjalanan musik NERIAH yang saat ini telah menjadi seorang musisi independen. Ia mencoba keluar dari lagu-lagu ballad yang sebelumnya ia kerap bagikan.

NERIAH kali ini menyambut era Lover Girl miliknya lengkap dengan penampilan yang lebih soft mulai dari pemilihan warna pastel hingga lagu-lagu upbeat yang telah ia siapkan untuk mewarnai playlist musim panas tahun ini. Album barunya mendatang akan menjadi awal dari NERIAH yang baru.

Baru-baru ini NERIAH menjadi musisi pembuka untuk tur West Coast Madison Beer yang bertajuk ‘The Spinnin Tour’. Di sana ia membawakan single “First Time” yang ia rilis Juni lalu dan menjadi lagu pembuka untuk era barunya. Bernuansa synth-pop dekade 80-an, “First Time” menjadi bentuk musik dari perasaan saat jatuh cinta dan momen-momen lainnya yang membuat jantung berdebar.