Bagikan:

JAKARTA - Penikmat musik takkan siap menyambut kolaborasi yang satu ini. Tiga sensasi musik pop generasi ini, yaitu ALEXANDER 23, Jeremy Zucker, dan Lauv, menyatukan kreativitas mereka di lagu berjudul 'Cozy'.

Nuansa musik yang serba dinamis memamerkan sound dan identitas mereka masing-masing, seraya mereka bernyanyi tentang rasa nyaman yang hadir antara kita dan orang yang kita sukai.

Single ini dirilis menjelang tur Asia ‘American Boy in Asia Tour’ Alexander 23 yang akan singgah ke beberapa kota besar di Asia yakni Tokyo, Singapura, dan Kuala Lumpur di sepanjang bulan Juni.

“Mengerjakan lagu ‘Cozy’ bersama Jeremy dan Ari adalah salah satu momen terfavoritku yang pernah aku habiskan di studio. Sudah cukup lama kami membahas tentang membuat musik bersama, bertahun-tahun tepatnya, dan saat akhirnya terjadi, hasilnya sangat magis! Kami menulis lagu ini cukup cepat, Ari kemudian tidur, sementara aku dan Jeremy merekam bagian gitarnya,” kata Alexander 23 tentang lagu ini.

Terinspirasi dari film ‘Step Brothers’, video klip “Cozy” mengajak kita untuk melihat keseruan sleepover Alexander 23, Jeremy Zucker, dan Lauv. Momen-momen serba seru di video “Cozy” memamerkan keakraban ketiganya, seperti saat mereka saling menyisir rambut satu sama lain, berkaraoke, pillow fight, hingga berjoget seru.

Alexander debut pada tahun 2019 lewat single "Dirty AF1s," yang merajai sejumlah tangga lagu streaming. Ia kemudian merilis EP 'I'm Sorry I Love You' di tahun yang sama dan menjalani tur bersama Alec Benjamin dan Omar Apollo.

Indonesia masuk ke jajaran negara-negara di dunia yang paling sering memainkan musik Alexander. Alexander tampil di Indonesia di gelaran festival musik We The Fest 2023 yang juga menampilkan Sabrina Carpenter, Daniel Caesar, The Kid Laroi, dan The Strokes.

Para penikmat musik Alexander dapat menyaksikan langsung aksi panggungnya di ‘American Boy in Asia Tour’ dari Alexander yang siap mengguncang sejumlah kota di Asia.