Bagikan:

JAKARTA - Sebuah EP bertajuk ‘silver lining’ akhirnya dirilis oleh elijah woods. Menampilkan tiga buah lagu, mini album ini hadir tepat sebelum elijah menggelar tur Asia pertamanya pada bulan Mei ini.

Jakarta menjadi salah satu kota yang akan elijah kunjungi, sebab ia akan menjadi musisi pembuka konser Niall Horan di Beach City International Stadium pada 11 Mei 2024.

EP ‘silver lining’ menampilkan single “losing a friend” dan dua lagu baru berjudul “second guessing” dan “silver lining”. Dibanjiri emosi serba jujur dengan nuansa introspektif, EP baru elijah membahas kompleksitas hubungan antar manusia dan berbagai tantangan yang kita hadapi dalam perjalanan menemukan jati diri kita.

“Aku menulis EP ini untuk memproses rasa duka akan kehilangan seorang teman dekat,” ujar elijah. “Aku sangat bersyukur memiliki platform di mana aku bisa membagikan musikku dan aku harap lagu-lagu ini dapat memberikan rasa nyaman bagi orang-orang yang sedang mengalami hal yang sama."

elijah woods adalah seorang penyanyi, penulis lagu, produser, dan musisi multi-platinum yang debut pada 2021. Sepanjang karirnya, elijah telah mendapatkan 4 nominasi JUNO Awards, yang merupakan penghargaan musik tertinggi di Kanada, dan 1 SOCA 2022 Pop Award.

Lewat karya-karyanya yang penuh dengan melodi-melodi serba catchy dan lirik-lirik yang menyentuh, namanya telah dikenal oleh banyak pencinta musik di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang saat ini duduk di posisi #4 dalam daftar Top Streaming Countries-nya. Saat ini elijah memiliki lebih dari 5.5 juta pendengar bulanan di Spotify.

Setelah tur Kanada elijah yang sukses digelar tahun lalu, elijah kini sedang mempersiapkan dirinya untuk tur Asia pertamanya yang akan digelar sepanjang bulan Mei 2024 ini yang akan mengunjungi Singapura, Hong Kong, dan Tokyo. Tercatat tiket di beberapa kota seperti Kuala Lumpur dan Bangkok sudah habis terjual.

elijah juga siap memberi penampilan terbaik sebagai opening act Niall Horan di gelaran tur dunia Niall bertajuk The Show Live on Tour pada 11 Mei mendatang di Beach City Stadium Ancol, Jakarta. Selain itu, elijah juga dijadwalkan tampil di Seoul Jazz Festival di mana ia akan berbagi panggung dengan Lauv, Jeremy Zucker, dan JP Saxe.