Bagikan:

JAKARTA - Musisi dan produser berbakat asal Kanada, elijah woods memperkenalkan karya musik terbarunya berjudul “Sunlight!”. Lagu ini merupakan hint menuju EP ‘Hey There Elijah’, yang akan hadir pada 27 September.

“Sunlight!” mengusung energi pop rock dengan tempo cepat yang menjadi kendaraan elijah untuk membahas topik-topik introspektif. Di balik hook yang catchy dan ritme yang dinamis di lagu ini adalah cerita tentang mencari jawaban di tengah ketidakpastian.

Penampilan vokal elijah membawa kita melewati perjalanan pencarian jati diri yang penuh tantangan. Sebuah lagu tentang terus bertahan dan mencari harapan di tengah masa tergelap kita, “Sunlight!” menjadi cuplikan dari nuansa musik yang akan elijah hadirkan di EP selanjutnya, ‘Hey There Elijah’.

Sementara EP ‘Hey There Elijah’ sendiri menjadi jendela para penikmat musiknya untuk menelisik berbagai pengalaman hidup yang membentuk elijah selama beberapa tahun belakangan. Ada sisi dan cerita personal yang ia tuangkan ke dalamnya.

“‘Hey There Elijah’ adalah perpaduan dari berbagai emosi yang kemudian bertemu sebelum aku menginjak umur 30, dengan lirik-lirik introspektif tentang cinta, dan cerita-cerita pribadi, semuanya merangkum segala hal yang aku lewati dalam beberapa tahun terakhir ini. Bagiku, EP ini adalah usahaku untuk menjadi lebih dewasa,” ungkap elijah woods dalam siaran yang diterima VOI.

Dikenal lewat melodi-melodi yang serba catchy, kemampuan storytelling elijah jadi salah satu kekuatan terbesarnya. Kapabilitasnya sebagai produser baru di dunia pop juga membuat karyanya semakin menarik untuk dilirik. Dengan lebih dari 1 miliar stream untuk seluruh katalog musiknya, elijah merupakan bukti nyata bahwa ia dapat menggapai semua impiannya sebagai seorang musisi independen.