Bagikan:

JAKARTA - Bruno Mars tampil dalam tiga pertunjukan sekaligus di Jakarta pekan ini. Konser dengan tajuk “Bruno Mars Live in Jakarta 2024” yang dipromotori Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment akan berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 11, 13, dan 14 September.

Mengingat penyanyi-penulis lagu asal Hawaii, Amerika Serikat itu memiliki banyak lagu hits, menjadi penting untuk mengetahui lagu apa saja yang akan masuk dalam setlist. Terlebih, penonton Indonesia memiliki kecenderungan bernyanyi bersama (sing-along) saat menonton konser.

VOI mencoba merangkum beberapa informasi yang berkaitan dengan setlist Bruno Mars dalam beberapa penampilannya akhir-akhir ini.

Dalam rangkaian tur yang sama, Bruno lebih dulu menyambangi Kaohsiung, Tiongkok untuk menggelar dua pertunjukan, pada 7 dan 8 September.

Seorang penggemar melalui media sosial Threads pun membagikan lagu apa saja yang ditampilkan sang bintang.

Dari 20 repertoar yang dihadirkan, termasuk encore, Bruno Mars bersama tim akan membawakan lagu-lagu hits seperti “24K Magic”, “Treasure”, “That’s What I Like”, “Versace on the Floor”, “Leave the Door Open”, “Just the Way You Are”, hingga “Uptown Funk”.

Dari sekian lagu yang ditampilkan, juga terdapat pertunjukan solo dari beberapa musisi yang menemani Bruno Mars di atas panggung.

Yang juga menarik dari pertunjukan di Kaohsiung, Bruno Mars juga membawakan lagu terbarunya yang berkolaborasi dengan Lady Gaga, “Die With A Smile”.

Seperti halnya di Kaohsiung, besar kemungkinan jika lagu tersebut kembali dimainkan dalam tiga pertunjukan di Jakarta.

Berikut perkiraan setlist konser Bruno Mars di Jakarta:

1. 24K Magic

2. Finesse

3. Treasure

4. Billionaire

5. Perm

6. That's What I Like / Please Me

7. Guitar & Saxophone Solo

8. Versace on the Floor

9. It Will Rain

10. Marry You

11. Drum Solo

12. Runaway Baby

13. Fuck You / Young, Wild and Free / Grenade / Talking to the Moon / Nothin' on You

14. Leave the Door Open

15. When I Was Your Man

16. Piano Solo

17. Locked Out of Heaven

18. Just the Way You Are

Encore

19. Die With a Smile

20. Uptown Funk