Bagikan:

JAKARTA - Setelah kesuksesan yang dicapai tahun lalu, konser Dewa 19 featuring All Star 2.0 akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 18 Januari 2025.

Konser ini kembali menghadirkan beberapa musisi luar negeri yang tahun lalu juga ikut tampil, antara lain Derek Sherinian, Dino Jelusick, dan Ron “Bumblefoot” Thal.

Kehadiran musisi rock luar negeri itu dilengkapi dengan line up lain yang lebih besar, yaitu Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Gary Cherone dan Nuno Bettencourt dari Extreme, dan John Waite dari Bad English.

“Yang di Januari nanti, kita kolaborasi bersama bintang-bintang rock ‘90an, ada Extreme, ada Bad English, fan ada Mr. Big,” kata Ahmad Dhani dalam konferensi pers di Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa, 10 September.

“Konsepnya kita kolaborasi. Salah satu contohnya misal di ‘When I See You Smile’ lagunya Bad English, kita undang penyanyinya langsung, John Waite. Jadi nanti Dewa ngiringin John Waite nyanyi ‘When I See You Smile’,” lanjutnya.

Derek Sherinian yang kembali hadir juga tampak antusias dengan pertunjukan mendatang. Dia ikut menghubungi beberapa musisi rock Amerika Serikat yang akan tampil dalam konser ini. Eks kibordis Dream Theater itu merasa lineup yang dihadirkan sejauh ini sangat memuaskan.

“Saya rasa tahun ini kita ada di level yang lebih tinggi. Di edisi 2.0 ini kita punya lineup fantastis dan saya tidak sabar untuk pertunjukannya,” ujar Derek yang mengikuti konferensi pers secara virtual.

Begitu juga dengan Dino Jelusick, yang tahun lalu membawakan lagu “Arjuna” dari Dewa 19.

“Kunjungan terakhir saya sangat luar biasa, pelayanannya sangat luar biasa. Ya, saya menikmati pertunjukan di Jakarta, Bandung dan Solo. Rasanya senang bisa kembali ke Indonesia,” ujar Dino.

Dalam konser mendatang, Dewa 19 juga akan membawa tiga penyanyi yang pernah menjadi vokalis mereka, yaitu Ari Lasso, Virzha, dan Ello.

Konser dengan skala “Stadium” kali ini diharap bukan hanya sekadar lanjutan dari kesuksesan sebelumnya, tetapi juga sebuah evolusi dari visi Ahmad Dhani untuk menghadirkan pertunjukan musik kelas dunia di Indonesia.

Dengan menggandeng musisi-musisi rock dari berbagai belahan dunia, konser ini dilihat akan menorehkan sejarah yang luar biasa dari musisi Tanah Air yang dapat memberikan pengalaman konser musik yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para penggemar musik rock di Indonesia.

Adapun penjualan tiket konser Dewa 19 featuring All Star 2.0 akan dimulai pada 30 September mendatang. Detail lebih lanjut mengenai pembelian tiket akan diinformasikan dalam waktu dekat.