Bagikan:

JAKARTA - Lima kota di Indonesia akan didatangi Maliq & D'Essentials dalam rangka konser tunggal 'Can Machines Fall In Love? (CMFIL)'. Baru-baru ini, mereka pun membocorkan info seputar setlist yang akan dibawakan.

Dari Oktober sampai Desember, grup musik asal Jakarta ini bakal keliling ke Makassar, Bali, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

Dalam unggahan Instagram resmi band, MAD mengumumkan 13 lagu yang siap membuat suasana meriah di Pulau Dewata. Konser di Bali sendiri dijadwalkan berlangsung pada 20 Oktober mendatang.

Sudah pasti, materi-materi dari album Can Machines Fall In Love? tersebar di sepanjang set. Ada Kita Bikin Romantis, Begini Begitu hingga Dadidu Di Dada yang mengeksplorasi musikalitas Angga dkk di masa kini.

Tak ketinggalan sederet single dari album terdahulu wajib tercantum. Beberapa yang sudah dipastikan antara lain Drama Romantika, Semesta, Menari dan pastinya Untitled.

Maliq & D'Essentials juga meminta fans untuk menyumbang ide lagu apa saja yang cocok dibawakan di show Bali nanti. Mereka memang memberi treatment khusus terkait setlist di masing-masing kota.

"Terpantau banyak lagu yang jarang keluar bakal muncul di setlist #KonserTunggalMAD Bali. Tapi ini songlistnya baru 1/3, masih perlu masukan dari kalian supaya daftar lagunya sempurna. Karena tiap kota bebas tentuin songlistnya masing-masing. Baiknya tambahin lagu apalagi?" tanya mereka.

Selain lima kota Indonesia, Maliq & D'Essentials juga membawa CMFIL Tour ke Kuala Lumpur, Malaysia. Konser di Negeri Jiran akan jadi penutup rangkaian tur, yakni pada 29 Desember tahun ini.