Bagikan:

JAKARTA - Dua tahun lagi Kahitna akan memasuki usia karier empat dekade. Sejauh perjalanan itu mereka telah melewati suka duka hingga mencapai titik sekarang.

Untuk merayakan perjalanan 38 tahun kiprah bermusik, Yovie Widianto menyiapkan Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 yang akan digelar 17 September mendatang di JCC, Jakarta.

Bekerja sama dengan ImaginAction yang dipimpin Dino Hamid, mereka siap memberikan pertunjukan istimewa untuk para Soulmate, sebutan fans setia Kahitna. Konsep panggung 360 derajat dan aransemen yang lebih ngeband bakal jadi daya tarik utama.

Konser ini akan menjadi konser tunggal pertama Kahitna tanpa Carlo Saba, vokalis mereka yang telah berpulang. Band asal Bandung itu pun mendedikasikan konser ini, salah satunya untuk Carlo.

"Tahun ini adalah spesial buat aku pribadi dan mungkin buat Kahitna juga, ini adalah konser yang sangat spesial karena ini adalah konser besar pertama Kahitna tanpa Mas Carlo. Sudah tidak ada kesedihan lagi, hanya ada kebanggaan. Spirit Mas Carlo akan kami pakai untuk membuat konser paling keren," kata Mario Ginanjar dalam preskon konser beberapa waktu lalu.

Di awal karier Kahitna sudah cukup lama mengusung formasi dua vokalis. Namun bisa dibilang formasi tiga vokalis yang terdiri dari Hedy Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Saba sudah sangat melekat di hati penggemar.

Untuk konser nanti, Kahitna akan menghadirkan sejumlah grup musik yang juga mengusung spirit bermusik yang sama. Mereka adalah RAN, HiVi!, KIM dan Maliq & D'Essentials. Informasi ketersediaan tiket bisa langsung dicek di tautan berikut.