Duka Cita Musisi Indonesia untuk Kepergian Carlo Saba Kahitna
Carlo Saba (Instagram @carlo_saba)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari industri musik Indonesia. Salah satu vokalis Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu, 19 April.

Kabar ini diumumkan oleh Yovie Widianto pertama kali kepada wartawan pada hari yang sama. Ia mengonfirmasi kabar tersebut melalui pesan singkat.

“Innalillahi wa innailaihi roji’un. Sahabatku Carlo Saba berpulang. Kami sekarang berkumpul menuju rumah duka,” kata Yovie Widianto pada Rabu, 19 April

“Mohon dimaafkan segala kesalahan dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisiNya. Amin ya Rabb,” sambungnya.

Kabar ini sontak menjadi duka di antara musisi Indonesia begitu juga dengan pendengar Kahitna yang tidak asing dengan Carlo Saba. Media sosial seketika diramaikan dengan duka cita mereka melalui berbagai cuitan.

“Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabat kita semua, Carlo Saba berpulang… Turut berduka yang mendalam.. Semoga alm. beristirahat dengan damai dan tenang. Aamiin Ya Rabb… Kahitna nggak akan sama lagi tanpamu.” tulis Andien Aisyah melalui akun Twitter-nya.

“RIP Carlo Saba. Till i see u again kaka bung,” tulis J-Flow.

“Selamat jalan Bro Carlo Saba kahitna semoga damai disisi Allah,” tulis David Bayu.

“Selamat jalan carlo saba Kahitna,” tulis Ryan D’Masiv.

“Selamat jalan mas Carlo Saba… Patah hati mendengar berita ini. Semoga damai disana, semoga amal baikmu menjadi penerang di kehidupanmu yang selanjutnya. Semoga keluarga dan sahabat diberikan ketabahan, keikhlasan, penghiburan,” tulis Vonny Cornelia.

“Turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Carlo Saba. Semoga Carlo damai di sisi Allah. Amiin ,” tulis Addie MS.

“Doa kami utk mu Carlo saba,” ujar Dr. Tompi.