Bagikan:

JAKARTA - DWP24 bakal terselenggara di Jakarta pada 13, 14, dan 15 Desember mendatang. Setelah perayaan anniversary tahun lalu di Bali, standar yang sama bakal diterapkan di acara tahun ini.

Lineup fase pertama DWP tahun ini baru saja diunggah dengan nama-nama besar di industri musik elektronik. Pengumuman lineup fase pertama menghadirkan 11 DJ yang akan bergabung kedalam lineup DWP tahun ini. Nama-nama seperti ARMIN VAN BUUREN, STEVE AOKI, dan TIMMY TRUMPET akan bergabung sebagai headliner tahun ini di Indonesia, bersama dengan ANYMA yang telah diumumkan terlebih dahulu sebagai salah satu lineup #DWP24 pada 8 Agustus 2023 lalu.

Armin bersemangat tampil lagi setelah DWP tahun 2022 lalu, kali ini lebih segar karena ia datang dengan materi album terbarunya “Breath In” yang punya 12 track baru. Sang DJ asal Belanda akan menampilkan sisi lain dirinya lewat lagu-lagu seperti ‘God Is In The Soundwaves’, ‘Love Is A Drug’, “Lose This Feeling”. 

Sementara itu Steve Aoki juga dikonfirmasi bakal kembali ke #DWP24 sebagai salah satu headliner. Produser dan DJ yang menerima nominasi Grammy sebanyak 2 kali siap meriahkan panggung #DWP24 dengan “cake” dan gaya musik khas Steve Aoki yang lintas genre. Selang 7 tahun berlalu, banyak karya-karya kreatif baru dari Aoki yang bisa dinantikan di #DWP24. 

Tidak kalah seru, Timmy Trumpet bergabung kedalam lineup tahun ini yang merupakan debut pertamanya di panggung #DWP24 secara offline. Produser dan DJ yang tak hanya dikenal dengan hits globalnya seperti lagu “freaks”, melainkan juga performance-nya yang menggabungkan trumpet live-nya dengan efek suara dan visual yang sinematik. Memiliki pendengar dengan jumlah yang fantastis, ia telah meraih lebih dari 3 Miliar pendengar lagu di platform Spotify. Penampilan seru juga bisa dinantikan dari Timmy Trumpet, dengan single musim panas baru-nya yang baru saja dirilis berjudul “My Home”.

Selain itu, #DWP24 juga mengumumkan nama-nama yang akan melakukan debut performance-nya di #DWP24 seperti ALISON WONDERLAND, MADDIX hingga SAN HOLO, yang akan membawakan future bass khasnya dengan album mini terbarunya 'What Is Life?' yang akan dirilis pada Oktober, San Holo siap memberikan pengalaman musik elektronik yang tak terlupakan di #DWP24.

“Tahun ini akan menjadi tahun yang penting bagi DWP karena akan meluncurkan panggung baru yang lebih besar dan lebih megah setelah 9 tahun kesuksesan Garuda Stage, mempersembahkan produksi panggung yang belum pernah dilihat sebelumnya di festival ini. Tahun ini juga akan menghadirkan nama-nama yang belum pernah bergabung dengan DWP sebelumnya. Pengumuman ini merupakan pengumuman lineup fase pertama, akan ada nama-nama besar lainnya yang akan diumumkan pada fase berikutnya” ujar Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live.

Tiket 3-Day Pass untuk edisi Djakarta Warehouse Project tahun 2024 sudah bisa dibeli secara online di www.dwpfest.com. Tiket GA-Early Entry 3-Day Pass dimulai dari IDR 1,750,000 (Early Entry Presale-1) dimana pengunjung diharuskan masuk sebelum jam 18:00. Sementara pengunjung dapat masuk kapan saja dengan tiket GA-Presale 3-Day Pass dimulai dari IDR 1,900,000 (Presale-1).

Untuk pengalaman yang lebih luar biasa, Anda dapat memilih tiket VIP-Presale 3-Day Pass dengan harga mulai dari IDR 3,950,000. Juga tersedia, Group Package-Presale yang mencakup 5 (lima) tiket 3 Hari, dimulai dari IDR 10,500,000 untuk tiket kategori GA, dan IDR 21,000,000 untuk tiket kategori VIP.

DWP juga menyediakan Travel Package (akomodasi dan tiket) dengan harga mulai dari IDR 8,300,000 yang dilengkapi dengan 2 buah tiket 3-Days Pass dengan pilihan tiket GA atau VIP, akomodasi penginapan selama 4 Hari & 3 Malam, serta sarapan harian untuk 2 Orang.