Bagikan:

JAKARTA - Grup musik Maliq & D'Essentials tak ingin melewatkan momentum perayaan album mereka bertajuk 'Can Machiens Fall In Love?'. Rencananya mereka akan menggelar tur spesial untuk album tersebut.

Lewat unggahan Instagram, band asal Jakarta ini mengumumkan akan tur ke enam kota di dua negara. Selain Indonesia, akan ada satu destinasi ke negara tetangga yang masih rahasia.

Keenam kota yang jadi tujuan tur bertajuk Madness in Every City akan diungkap satu per satu mulai hari ini, 21 Agustus. Dan kota pertama yang telah diungkap adalah Makassar.

"MADNESS IN MAKASSAR! Silahkan, share ke semua teman-teman kalian di sana sebanyak-banyaknya 🔥," tulis akun @maliqmusic.

Masih akan ada lima kota yang satu per satu bakal tersingkap. Baru hanya ada pengumuman kota tujuan, sementara tanggal dan lokasi masih akan dibocorkan dalam waktu dekat.

"Gimana, udah siap buat kota berikutnya? More details coming really soon," tulis mereka.

Lewat tur ini, Angga dkk akan menghibur para penggemar dengan full album baru, serta sejumlah hits mereka dari album-album terdahulu. Antusiasme penikmat Maliq & D'Essentials pun kian ramai menyambut tur enam kota ini. Kira-kira kota mana lagi yang bakal disinggahi?