Bagikan:

JAKARTA - Grup musik kawakan, KLa Project akan mempersembahkan karya-karya terbaik dalam konser bertajuk AETERNITAS. Acara persembahan KLa Corporation dan Kestone CLE Indonesia tersebut akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 25 Oktober mendatang.

Konser ini digelar sebagai wujud perayaan ulang tahun karier KLa yang ke-36. Dengan pamor dan musikalitas yang bisa diandalkan, karya band yang satu ini tak pernah padam tergerus zaman.

Lebih jauh, konser ini mengusung tema “Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi”. Aeternitas adalah simfoni yang abadi, jembatan musik yang menghubungkan generasi, menyajikan pertunjukan yang akan dikenang selamanya.

“Kami selalu menghadirkan yang spesial buat penggemar, apalagi ini perayaan ke-36 tahun, ultah KLa,” ungkap Katon dalam press conference di Il Sogno Ristorante, Jakarta Selatan, Senin 9 September.

Edy Khemod yang turun tangan sebagai Creative Director, bakal menyajikan panggung yang memadukan melodi musik dan visual apik. “Pokoknya kejutan buat penggemar ,” bocornya.

Angka 36 menjadi spesial bagi Katon dan kawan-kawan. Secara cocoklogi, 3+6 = 9. Inilah angka tertinggi yang dimaknai sebagai puncak. Dan puncak tertinggi itu tempat KLa Project bertahta hingga kini. Konser AETERNITAS ingin mempersembahkan pelayaran KLa Project yang melintasi berbagai generasi dengan karya yang selalu relevan.

KLa Project juga punya kebiasaan yang membuat mereka intim dengan penggemar. Di konser-konsernya selama ini, mereka selalu menjalin komunikasi dengan para penonton. Hubungan baik Katon, LiLo dan Adi bersama KLanese ini lah yang selalu dijaga dari tahun ke tahun.