Bagikan:

JAKARTA - Seorang penyanyi karismatik akhirnya diumumkan masuk jajaran lineup “Lifetime Tribute To Chrisye Concert”. Adalah Ariel NOAH, musisi yang jadi penutup lineup konser yang akan diselenggarakan 16 September di Istora Senayan tersebut.

We Offer Wonders selaku penyelenggara telah mengumumkannya di media sosial resmi @lifetima.chrisye akhir pekan kemarin. Ariel menyusul sejumlah artis lain yang tampil di sini seperti Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia dan Once Mekel.

“Seperti yang kita tahu bahwa Ariel adalah salah satu penyanyi dan vokalis band papan atas saat ini. Dedikasinya terhadap musik Indonesia juga luar biasa dan Ariel memang sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Alm. Chrisye, jadi Ariel sudah memiliki kedekatan khusus dengan Beliau. Rasanya keputusan yang tepat jika kami memintanya untuk terlibat di konser ini. Tadinya Ariel ingin kami jadikan Special Guest Star di konser ini karena kami yakin dengan adanya Ariel akan melengkapi kemegahan konser yang akan kami tampilkan nanti”, ucap Arief Darussalam selaku CEO WOW Indonesia dalam siaran tertulis.

"Lifetime Tribute To Chrisye Concert” sendiri akan berlangsung tepat pada tanggal lahir sang legenda yaitu 16 September. Konser akan menampilkan 3 chapter kehidupan Chrisye yang menceritakan awal perjalanan, masa emas dan era legacy dari sang legenda.

Konser ini melibatkan tiga musisi-produser muda sebagai music director, yakni Marco Steffiano, Enrico Octaviano dan Rayendra Sunito. Selain produser, ketiganya yang dikenal sebagai drummer andal akan menampilkan lagu-lagu hits Chrisye dengan aransemen baru.

Selain itu acara ini juga dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience dan narasi yang disampaikan pada setiap pergantian chapter-nya yang dikemas secara story telling, nostalgic serta fun and festive.

Nama CHRISYE adalah nama besar di industri musik Indonesia. Berkarya sejak dekade 1960-an dengan banyak lagu hits yang menyentuh hati penikmat musik Indonesia, menjadikan Chrisye sebagai salah satu musisi legendaris tanah air yang selalu dikenang hingga saat ini. Sebagai musisi, Chrisye pun telah memberikan kontribusi besar terhadap perkembangan musik Indonesia.

Konser tribut ini diinisiasi Pasha Chrisye, anak kandung sang penyanyi yang juga seorang musisi. Pasha mewujudkan pertunjukan ini sebagai apresiasi dan penghargaan atas perjuangan sang ayah di dunia musik yang kini menjadi teladan bagi banyak musisi di masa sekarang.

“Adanya konser Lifetime Tribute To Chrisye, tentunya saya sangat bersyukur karena ini adalah salah satu visi dan mimpi Papa saya. Saya yakin jika Papa saya masih hidup, beliau akan dengan senang hati melakukan kolaborasi dan kerja sama dengan musisi-musisi serta orang-orang kreatif di generasi selanjutnya. Supaya tinta sejarah musik yang telah ditorehkan oleh beliau, bisa terus menerus dilanjutkan kepada generasi berikutnya”, ucap Pasha Chrisye.

Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai penyedia layanan digital entertainment melalui platform ticketingnya, Tiketapasaja.com, menjadi official ticketing partner pada konser Lifetime Tribute to Chrisye. CEO Nuon, Aris Sudewo, menyampaikan pihaknya merasa bangga dapat menjadi bagian pada konser musisi legendaris ini.

“Menjadi official ticketing partner di konser ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat mengenang musisi legendaris Tanah Air, sekaligus memberikan kenyamanan pembelian tiket kepada para penonton. Kami akan memastikan proses pembelian tiket yang aman dan mudah melalui platform ticketing kami”.

Normal price tiket konser ini sudah bisa didapatkan di www.tiketapasaja.com dengan 5 kategori harga yaitu VVIP Rp 3.136.000, VIP Rp 2.016.000, Tribun Tengah Rp 952.000, Tribun A dan B Rp 784.000 dan Festival Rp 448.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak.

Lifetime Tribute to Chrisye Concert (Dok. WOW)
Lifetime Tribute to Chrisye Concert (Dok. WOW)