Bagikan:

JAKARTA - Konser Lifetime Tribute to Chrisye berjalan dengan haru, karena digelar di hari kelahiran sang legenda, 16 September kemarin. Andien Aisyah jadi bagian dari momen istimewa tersebut.

Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, acara tetap semarak meski digelar di hari Senin malam, bertepatan dengan libur Maulid Nabi. Andien dkk silih berganti menghibur dengan koleksi hits terbaik almarhum Chrisye.

Andien diberi kesempatan membawakan lagu Chrisye yang dicintai banyak orang, berjudul Cintaku. Ia sebagai penampil berhasil menghipnotis penonton dengan suara indah serta aransemen berbeda yang disajikan.

Usai tampil di konser tersebut, Andien mengunggah kesan-kesannya ke Instagram. Ia menyampaikan betapa senangnya ia bisa memberi penghormatan untuk penyanyi legendaris yang ia hormati tersebut.

"Konser Lifetime Tribute to Chrisye semalam teramat indah. Semalam di hari lahirnya, Sang Legenda membuktikan bahwa karya mampu menembus batas usia manusia," buka Andien dalam caption unggahannya, 17 September.

"Bahagia sekali bisa bawain lagu-lagu almarhum barengan sama temen-temen penyanyi lainnya, dan yang pasti music arrangements yang super kece 💕✨ Terimakasih banyak untuk semua yang hadir, nyanyi, joget-joget, dan ngasih semua energinya untuk kami semalam 🥳🎶," pungkas penyanyi 39 tahun itu.