Ariel Noah Bikin Single Tribute untuk Titiek Puspa, Ini Bocorannya
Ariel Noah (Instagram @arielnoah)

Bagikan:

JAKARTA - Ariel Noah segera melepas single baru sebagai bagian dari tribute untuk legenda musik Indonesia, Titiek Puspa. Kalau tak ada aral melintang karya ini akan di-release pada 14 Maret mendatang.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Musica Studio terkait judul lagu yang akan diaransemen ulang olehnya.

"Dari @arielnoah untuk @titiekpuspa_official #forevermusic 14.03.2023 @forevermusic.idn," ucap mereka selaku label rekaman.

Sepertinya lagu ini akan tergabung dalam album yang berisikan berbagai lagu tribute untuk Titiek Puspa yang bertajuk Forever Music.

Hal ini merupakan suatu kewajaran lantaran solois wanita itu sudah berkarya di kancah musik Tanah Air dan dunia selama kurang lebih 70 tahun.

Kemudian, Titiek Puspa juga sempat meraih kemenangan bergengsi di berbagai ajang penghargaan musik Indonesia. Sebut saja seperti Lifetime Achievement Award di SCTV Awards (2001), Anugerah Musik Indonesia (2001, 2021), Indonesian Choice Awards (2018), dan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (2018).

Selain album ini berfungsi sebagai bentuk penghormatan kepada beliau, tentunya rilisan ini akan menjadi jembatan penghubung ke generasi saat ini untuk memperkenalkan sosok Titiek Puspa.

Lantas, siapa lagi kira-kira penyanyi yang akan mengisi album tribute tersebut? Simak media sosial Musica Studio untuk mendapatkan info lebih lanjut.